Jumat, 07 Maret 2008

Puisiku: Melamar

Melamar

Wajah tampanku sudah kuperlihatkan
jangan takut!, nggak pakai kemenyan atau bunga setaman
jangan gementaran
tataplah mataku pasti nyaman

Dik…!
dalam pertemuan ini
tolong terima pinangan ini
biar nanti kita diijab-kabulkan bapak kadi

Aku tahu engkau perempuan shalehah
hanya mau dijamah setelah menikah
Aku jantan dan gagah
Sangat suka nonton film lucah

Dik... jangan resah
kalau kita cepat menikah
aku tidak akan salah melangkah

Katanya setan akan marah
kalau ada orang menikah
dia akan lari menyumpah-serapah
sampai tulangnya patah-patah

Dik..., engkau perempuan beriman
menjaga kesucian dan kehormatan
tidak suka pacaran
tak mempan gombalan
Aku suka ngobral kejantanan
Pada perempuan dan pelacuran

Kata nabi tidak berzina orang beriman
Wahai…, aku ingin sepertimu beriman
biar aku tidak lagi pergi ke pelacuran

Tolong dik,
diterima ya… pinangan ini
aku pingin jadi suami
jangan ditolak ya...
aku banyak mengoleksi pelet

Kairo,14 april 2007

Tidak ada komentar: